Lowongan Kerja di PT. Pharos Indonesia (Campus Hiring)

      Comments Off on Lowongan Kerja di PT. Pharos Indonesia (Campus Hiring)

PT. Pharos Indonesia adalah salah satu perusahaan farmasi terbesar di Indonesia yang berdiri sejak 30 September 1971. Awal berdiri PT. Pharos Indonesia memproduksi obat-obatan pada september 1974 oleh Bapak Ong Joe San (Eddie Lembong) dengan nama Pharos Indonesia Ltd. Perusahaan berstatus PMDN (Perusahaan Modal Dalam Negeri) dan merupakan perusahaan farmasi pertama di Indonesia yang mendapatkan sertifikat CPOB (Cara Pembuatan Obat yang Baik) dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) pada 30 Juni 1990. Sebagian besar personil terdiri dari tenaga muda yang dinamis dan energik. Sistem komputer yang terintegrasi untuk seluruh divisi dan kantor cabang, teleconference, VOIP, Internet, Computerized Product Knowledge Training.

Saat ini PT. Pharos Indonesia membuka lowongan kerja, membutuhkan tenaga profesional untuk ditempatkan sebagai :

Bagi anda yang berminat untuk melamar dan memenuhi persyaratan yang disebutkan diatas, silahkan kirimkan lamaran Anda beserta kelengkapan dokumen diatas ke alamat Email :

pharmacy.pharosgroup@my.com

Registrasi pendaftaran silahkan mengikuti sosialisasi langsung oleh PT. Pharos Indonesia pada hari Senin, tanggal 08 Februari 2021 melalui aplikasi Zoom Meeting’s dengan ID Meeting dibawah ini :

INSTITUT KESEHATAN HELVETIA is inviting you to a scheduled Zoom meeting.

Topic: PT Pharos Indonsia dan Group to Campus Hiring’s Zoom Meeting
Time: Feb 8, 2021 09:00 AM Bangkok

Join Zoom Meeting
https://us02web.zoom.us/j/84529811562?pwd=bmpxcmhpaURQTVdDK1QvdFgwVGJGZz09

Meeting ID: 845 2981 1562
Passcode: 950272